Cara Membuka Android Yang Terkunci

cara membuka Android yang terkunci
Pada malam kemarin teman saya bercerita tentang Androidnya, saat itu dia kebingungan karena Pola Screen yang dibuatnya rumit dan akhirnya lupa, dengan mencoba puluhan kali percobaan pola, alhasil Handphone nya terkena Banned yang berdampak tidak bisa dibuka permanen . dan akhirnya harus memasukan data pribadi dan mengikuti prosedur yang rumit.

Menggunakan Fitur Lupa Sandi

Cara ini bisa digunakan Android yang terkunci karena terus mengulang kesalahan dalam memasukan Pin atau Pola. cara mencari tombol Fitur lupa password adalah di layar smartphone anda terletak dibawah kiri atau dibawah kanan.
Saat memulai cara ini pastikan anda kemudian anda akan diharuskan memasukan email dan password akun Google Anda lalu tekan Sign in.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, Sebenarnya ada cara pencegahan mengatasi masalah ini dari kemungkinan kecil lupa pola sampai kemungkinan terburuk yaitu lupa email dan password.
dengan memasang App Factory Reset. dengan melakukan pencegahan ini anda tidak perlu kawatir lagi.

Cara kerja Factory Reset ini adalah dengan membuka kunci dari belakang layar (booting) . cara menggunakannya lebih simpel daripada menggunakan Fitur lupa password.

cara menggunakan :

1. Mula-mula matikan Handphone, setelah itu tekan tombol Power + Volume Up + Home dengan
bersamaan dalam beberapa detik .
2. Dan munculah recovery mode, saat recovery mode pilih Wipe data/factory reset
3. Pilih Wipe data/factory reset, tekan tombol Home.
4. Terakhir arahkan ke Reboot dulu dan tekan tombol Home, dan tablet atau samrtphone kamu bakal terbuka.

wdcfawqafwef