Cara Melacak Android Hilang Dengan Aplikasi

Gambar android hilang


Cara mencari Android yang hilang entah kemana adalah hal mudah walaupun terdengar abstrud yang perlu kamu ketahui. pada saat ini android dipakai sebagian besar penduduk dunia yang pemakainya segala umur . dari anak anak yang hobi nge - game sampai orang dewasa untuk unsur style atau lainya.

Saat ini sebagian besar pengguna banyak melalaikan unsur keamanan gadgetnya entah itu karena lupa atau tidak tahu. mencegah lebih baik daripada mengobati ! ya itulah pepatah yang melegenda :-) dengan memasang Aplikasi keamanan diandroid anda , berarti anda memperkecil kemungkinan buruk menimpa handphone anda.


Mobile tracker for Android  dan Wheres My Droid 

Kedua aplikasi tersebut memiliki cara yang sama dalam menemukan handphonemu . hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstal aplikasi ini saat sebelum hilang . cara kerja App ini yaitu saat Handphone kamu mengganti simcard otomatis Sms bakal terkirim pada teman yang kamu pilih dari kontak.

Android lost 

Jika kamu belum kenyang , ini adalah hidangan penutupnya ! App ini mempunyai keunggulan dari kedua App diatas . cara kerja App ini yaitu kamu bisa mengetahui letak gadgetmu dimana saja dan bahkan bisa mengunci gadgetmu dari jauh ! . 

Aplikasi diatas bisa kamu download di Playstore

wdcfawqafwef