5 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Blogger

Pada zaman ini IT telah berkembang pesat dan menjadi bagian hidup sebagian orang. dan Google belum lama ini telah menunjukan prestasi lagi dengan mengeluarkan produk Android . Bagi Blogger ini adalah kesempatan emas , dengan adanya Android Blogger tidak perlu repot - repot menyalakan komuputer untuk mengecek blognya maupun browsing di internet dengan nyaman . dengan adanya Android, dunia semakin mudah dijangakau dan tak terbatas . Berikut ini adalah 5 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Blogger .


 
App ini sangat berguna untuk anda, app ini berfungsi untuk mengupdate kotak masuk Google mail anda yang sering menerima pesan dari followers maupun teman anda, kemanapun anda pergi GMail senantiasa disamping anda. Gmail App dirancang dengan teknologi baru dan lebih efektif digunakan. 

Fungsi dari Google Reader ini yaitu mengumpulkan daftar bacaan dari semua blog - blog favoritmu , tanpa perlu membuka satu demi satu blog untuk membacanya. dan kelebihan dari App ini adalah Up to date setiap ada post baru diBlog favoritmu


Ini adalah App favorit saya. kamu bisa melihat daftar pengunjungmu setiap saat ! dengan adanya sistem Real - Time App ini bisa memberi informasi yang akurat. 


Saat kamu tidak ada waktu membaca Artikel yang ingin kamu baca, kamu bisa membacanya lain kali kan? App ini adalah solusi untukmu !


SEO SERP Tracker ini adalah pemantau Keyword situsmu ! App ini memungkinkan kamu mengoreksi Situs yang kamu punyai apakah sudah Se-nada Dengan SEO atau masih perlu perbaikan. App ini cocok untuk kamu!


Dan ini adalah App yang terpenting. Dengan App ini, kamu bisa meng-update post kamu kapan saja dan dimana saja ! kamu dapat meng-edit, semua konten yang ada diBlogmu dan juga memasukan Video Youtube diblogmu.


aplikasi diatas Khusus untuk Smart Phone, kamu bisa mendownloadnya di Google Play :)   

wdcfawqafwef