Game Android Familiar Terbaik 2015 Offline

Game adalah sarana untuk refreshing dan bersenang senang untuk melepaskan rasa jenuh, game juga memberikan berbagai manfaat lain seperti melatih kecerdasan otak. Android bisa dikatakan surga bagi game dan aplikasi gratis, sebagianbesar game yang beredar di google play pasti kamu menginginkan Game tarbaik, jadi kami merangkum Kumpulan Game Android Terbaik 2015 untuk kamu, dan dapat kamu unduh di Google play.

Kumpulan Game Android Terbaik 2015 Versi Standar

Metal Slug Defense
Game Android terbaik gratis kita yang pertama adalah Metal Slug. Apakah kamu masih ingat waktu SD main Play Station yang populer bernama Metal Slug? Game legendaris petualangan yang seru dan banyak diminati ini sekarang terdapat juga versi smartphone. Android adalahsalah satunya. Di dalam game ini terdapat 16 stage baru juga ada misi spesial juga yang pastinya akan seru dengan versi aslinya di PlayStation. Bagaimana, tertarik kan? bisa kamu dapatkan game Metal Slug Defense di Play Store secara Gratis.
Game Android 2015 Metal Slug
Game Android 2015 Metal Slug
Subway Surfers
Game Subway Surfers ini bisa dikatakan kloningan game Despicable Me. Disini kamu sebagai pemain harus menghindari kejaran anjing satpam dan jalan yang kamu lewati,seperti rel kereta. Kamu juga harus berlari ditengah rel kereta itu. Kalau penasaran silahkan dapatkan gamenya dengan Gratis di Google Play.
Game Android 2015 Subway Surfers
Game Android 2015 Subway Surfers
Angry Birds Star Wars
Angry Birds sangatlah familiar bagi mayoritas pengguna Androin, karena ini termasuk game legenda. Sekarang developernya menghadirkan seri kelima dari salah satu franchise trend di game android ini. Developer Angry Birds asal Finlandia ini bekerjasama dengan Lucas Entertaintment merancang dalam seri yang terinspirasi dari brand yang juga berhasil di dunia hiburan, yakni  Star Wars.
Angry Birds Star Wars
Game Android 2015 Angry Birds Star Wars
Real Racing 3
Efek 3D yang disajikan Real Racing 3 terlihat sangat nyata. Kamu dapat bermain layaknya pembalap yang keren di arena race kelas dunia. Membuat Game ini dapat naik ke jajaran game terbaik saat ini. Bagi gamer yang menyukai aliran balapan wajib mencobanya dengan download di Google Play. update versi terbaru permainan ini dengan gratis demi menambah daftar game di Android kamu.
Game Android 2015 balapan
Game Android 2015 balapan
Dream House Days
Dalam permainan Dream House Days kita diharuskan dapat mengelola sebuah apartemen berdasarkan dua misi. Misi yang pertama yaitu bagaimana caranya agar penghuni yang tinggal di rumah ini merasa nyaman dan terlindungi, sedangkan misi selanjutnya adalah bagaimana kita supaya apartemen ini tetap mendapat penghasilan. Kedua misi ini harus berjalan bersama dan saling mengimbangi. Lumayan harus bukan?
Game Android 2015 Dream House Days
Game Android 2015 Dream House Days
Despicable Me
Game yang satu ini sangat menarik dan menyenangkan untuk dimainkan, dengan karakter yang unikini. Game ini punya berbagai stage yang wajib kamu selesaikan. langsung saja download dan install di smartphone Android kesayangamu melalui Google Play. Gratis.
Game Android 2015 Despicable Me
Game Android 2015 Despicable Me

wdcfawqafwef